20 Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris Dan Artinya

  Kata Cinta Romantis Untuk Pacar memang sangat dibutuhkan buat kita yang sedang lagi jatuh cinta kepada sang pujaan hati, maka dari itu admin akan share beberapa kata cinta yang romantis dalam bentuk bahasa inggris dengan  terjemahan nya, mungkin juga kamu tertarik untuk membaca artikel Kata Bijak tentang kehidupan dalam bahasa inggris dan artinya, dan kata bijak bahasa inggris terkeren.

  Kita pasti pernah yang namanya jatuh cinta, jatuh cinta membuat kita rela melakukan apapun demi pacar tersayang, diantaranya kita rela begadang, hanya untuk membuat untaian kata kata yang sangat indah nan romantis untuk sang pacar, namun jika anda tidak bisa membuat nya ?? 

Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris dan artinya

  Tenang pada artikel kali ini akan share beberapa kata cinta paling romantis terbaik dengan artinya, yang berjumlah 20 kalimat cinta, berikut ini :

  1. There is something that I learned in life, you never know when it will come happy, but did you know when the sadness is almost come. ( Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang. )
  2. See there honey! The sunsets are so beautiful, Even so, it can not match the beauty of yourself. ( Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu. )
  3. Although I could not poetry, but when your eyes see the face, Suddenly I became a great poet who always adore. ( Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu,
        Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair besar yang selalu memujamu. )
  4. I was not the first, I'm also not the most beautiful ... but you should know I'm trying to be the best for you. ( Aku memang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah...tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu. )
  5. It could miss the coming anytime. Yes like this now, I again missed with you. ( Kangen itu datangnya bisa kapan aja. Ya kayak sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu. )
  6. I chose you not because of what you have, not too physical. I chose you because I'm comfortable and I'm happy ( Aku memilih kamu bukan karena apa yg kamu miliki, bukan juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia )
  7. I do not care you're my mate or not. Because the outside of it all, you are what I always strive for. ( Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar tentang itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan. )
  8. I love you, maybe this sentence is stale. But yes I love you .. weve ( Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini sudah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu..)
  9. Every time my cell phone sounds, I always expect that from you ( Setiap kali telepon seluler ku bunyi, aku selalu berharap itu dari kamu )
  10. Maybe because the magnitude of my love to you, until I can not forget you ( Mungkin karena besarnya rasa cintaku kepadamu, hingga aku tak mampu melupakanmu )
  11. I do not want to ever make you cry, because a drop of your tears is a million regrets( Ku tak ingin pernah membuatmu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku )
  12. I want to be your ribs will always menguatkanmu. And when you fall membangkitkanmu ( Aku ingin menjadi tulang rusukmu yang akan selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu di saat kamu terjatuh  )  
  13.  Falling and failing is common, but fell at the heart of the new incredible and it just happened to you and that I ( Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu dan itu aku ) 
  14. Sunny morning when with you, a wonderful night when listening to your voice, a happy heart when have you forever ( Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya )
  15. I ngelakuin everything for you, Because I love you, I also do not want to lose you, I hope we will always be together ( Aku ngelakuin semuanya buat kamu, Karena aku sayang kamu, Aku juga gak mau kehilangan kamu, Aku harap kita akan selalu bersama ) 
  16. I always pray for the good and happiness of us and therefore your name and my name are always in my prayers  ( Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku ) 
  17. I wish you the one who is able to make me always smiling ( Aku ingin kamu lah orang yang mampu membuatku selalu tersenyum )
  18. You're not me. I'm not you. That is why we are united, are complementary and mutually reinforcing ( Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan )
  19. I come in the name of love And now you come to bring white love that is so sweet Inherent in the recesses of my soul. ( Aku datang atas nama cinta Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis Melekat dalam relung jiwaku. )
  20. Love is the way my most happiest of my life. ( Mencintaimu adalah cara ku yang paling terindah dalam hidupku. )
  Nah itulah  20 Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris Dan Artinya, semoga dengan kalimat kalimat cinta romantis diatas, bisa bermanfaat buat sobat, walaupun kata katanya singkat, tapi makna dan artinya begitu dalam, thanks.
 

0 Response to "20 Kata Cinta Romantis Bahasa Inggris Dan Artinya"

Post a Comment

Thank You!